Home » » Hosting Gratis di Hostinger Indonesia

Hosting Gratis di Hostinger Indonesia

Sahabat andi mencari hosting gratis untuk blog/situs Anda? Kalo YA, saya bisa merekomendasi Anda menggunakan Hosting Gratis di Hostinger Indonesia.

Saat ini boleh dikatakan Hosting Gratis di Hostinger Indonesia adalah yang terbaik dalam menyediakan jasa hosting gratis. Anda boleh saja menggunakan jasa hosting gratis lainnya yang banyak bertebaran di internet, tapi menurut pengalaman banyak blogger akhirnya mereka kecewa karena penyedia jasa hostingnya sangat membatasi baik dalam hal space dan bandwidth. Dan belum lagi dengan berbagai susupan iklan yang muncul tiba2 di blog kita.

Hosting Gratis

Baiklah saya mencoba memberikan sedikit latarbelakang tentang Hosting Gratis di Hostinger Indonesia. Menurut situs resminya, disitu saya baca profile tentang hostinger adalah adalah penyedia jasa hosting gratis dan berbayar terkemuka. Hostinger® merupakan perusahaan swasta yang didirikan Uni Eropa dan telah bergerak di bidang bisnis web hosting sejak tahun 2004. Sejak saat itu, Hostinger tumbuh dari sebuah perusahaan kecil yang hanya memiliki beberapa server menjadi sebuah perusahaan penyedia jasa hosting terkemuka di dunia yang memiliki ratusan server.

Di tahun 2011, Hostinger telah membuka cabang di Indonesia. Saat ini hostinger sudah memiliki lebih dari 50.000 pelanggan di Indonesia dan tercatat lebih dari 20.000 website aktif di server hostinger.

Fitur2 yang disediakan hostinger al:
Space 2000 MB
Bandwidth 100 GB
Tidak ada batasan penggunaan domain
cPanel based hosting control panel
Tidak ada iklan maupun banner
Website builder mudah digunakan
Auto Installer (Joomla, Wordpress, etc.)
Layanan e-mail (IMAP/POP3/Webmail)
Support PHP dan database MySQL
Akun langsung aktif

Hostinger Indonesia menjamin tidak akan ada banner, popup ads atau iklan text yang bakal disusupkan ke dalam blog/situs kita.

Mengapa Hostinger semuanya GRATIS?

Alasan utama hostinger menyediakan layanan GRATIS adalah untuk meningkatkan popularitas brand Hostinger® dan mendapatkan pengakuan. Tentu, setiap jenis promosi dan strategi marketing akan membutuhkan biaya. Namun, mereka dapat menutup semua biaya-biaya tersebut dengan menawarkan upgrade hosting berbayar bagi para user yang membutuhkan fitur yang lebih.

Untuk bisa menggunakan jasa hosting gratis di hostinger, Anda cukup memiliki atau membeli sebuah domain dan dihostkan di server hostinger. Atau Anda bisa menggunakan subdomain GRATIS 16mb.com yang disediakan oleh hostinger, contohnya bisa Anda lihat di Blog Paling Gokil (http://gokil.16mb.com/).

Harap dicatat bahwa jika Anda sudah terdaftar di hostinger, akun Anda harus aktif dalam jangka waktu 30-45 hari, jika tidak akun Anda akan dihapus.

Jika Anda membutuhkan hosting gratis silahkan mendaftarkan diri Anda di hostinger dengan cara mengklik banner dibawah ini.

Hosting Gratis

Persyaratan:
  1. User yang mendaftar melalui afiliasi Anda harus memiliki minimal satu website.
  2. 2. User yang mendaftar melalui afiliasi/referral Anda harus aktif minimal 30-45 hari.
  3. 3. Akun user Anda tidak boleh berada dalam status “tidak aktif” atau “menunggu untuk dihapus”.
  4. 4. Website user/orang yang mendaftar melalui afiliasi Anda harus memiliki konten seperti website pada umumnya dan bekerja dengan baik.
  5. 5. Website user/orang yang mendaftar melalui afiliasi Anda minimal harus mendapatkan 2 pengunjung per bulannya.
Sumber : http://linkbloggerpemula.blogspot.com
|Semoga Bermanfaat..|Salam-edukasi-andi|

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika Anda ingin berkomentar, tapi tolong menggunakan bahasa yang sopan dan tidak spam
Terima kasih salam blogger ...

Test Footer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Edukasi-Andi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger